Rabu, 07 Desember 2011

cendramata khas cianjur


Cinderamata

Sanggar Bambu
Aneka kerajinan dibuat dari bambu oleh pengrajin di Kota Cianjur seperti tudung saji, nampan, lampu duduk sangat artistik dan unik. Sanggar bambu ini mendapat penghargaan upakarti tahun 1992.
Lentera Gentur
Lentera Gentur dibuat dari kuningan dan bahan kaca berwarna dengan desain yang artistik merupakan salah satu kerajinan rakyat Cianjur yang sudah terkenal, berlokasi di Kecamatan Warungkondang.
Keramik
Kerajinan keramik berlokasi di Kecamatan Ciranjang pada satu sentra produksi dan satu unit usaha oleh lima orang pengrajin. Ruangan rumah akan bertambah anggun dan artistik bila kerajinan ini dipasang secara serasi.
Miniatur Kecapi
Kerajinan Miniatur Kecapi terbuat dari logam atau kayu yang dibuat sesuai dengan aslinya.Alat musik ini biasa digunakan untuk mengiringi tembang Cianjuran termasuk berbagai jenis lagu sunda lainnya.
Sangkar Burung
Sangkar Burung, satu kerajinan yang bernilai ekonomis produktif berlokasi di Kecamatan Karangtengah. Kerajinan Sangkar Burung telah mendapat penghargaan Nasional Upakarti tahun 1994.

1 komentar:

  1. DEAR
    PIMPINAN/MARKETING/FINANCE
    PERUSAHAAN BUMN & SWASTA





    Mohon maaf sebelumnya jika email ini mengganggu aktifitas bapak / Ibu.

    Seperti kita ketahui, Untuk menjadi pemenang tender tidaklah mudah, perusahaan yang mengikuti tender dan pelelangan haruslah memenuhi syarat dan memiliki kualifikasi yang di butuhkan. salah satu syarat dari Obligee(Pemberi pekerjaan) adalah membuat bank garansi dan asuransi sebagai jaminan bahwa perusahaan bapak/ibu dapat melakukan pekerjaan/proyek tersebut dengan baik. Dan Perkenalkan kami adalah PT JASA MULYA ABADI yang bergerak di bidang Concultant bank garansi dan asuransi memberikan jawaban bagi perusahaan bapak/ Ibu, kami siap membantu dan siap bekerja sama untuk memberikan kemudahan kepada bapak/Ibu dalam mengikuti pelelangan dan tender yang di laksanakan.

    Diantaranya produk yang kami tawarkan adalah:

    1. BID BOND (JAMINAN PENAWARAN)

    2. PERFORMANCE BOND (JAMINAN PELAKSANAAN)

    3. ADVANCE PAYMENT BOND (JAMINAN UANG MUKA)

    4. MAINTENANCE BOND(JAMINAN PEMELIHARAAN)

    5. Dll.

    Beberapa kelebihan yang dimiliki Jasa Mulya Abadi adalah:
    1. Proses cepat, Tepat dan Akurat.
    2. Di back up oleh bank dan Asuransi yang memiliki kredibitas baik dimata publik sehingga dapat di percaya oleh Pemilik pekerjaan (Obligee).
    3. POLIS bisa di antar ke Tempat dimana Perusahaan Bapak/Ibu berada.
    4. Pelayanan yang memuaskan, Efektif dan Efesien sehingga Menghasilkan benefit.
    5. Harga lebih murah dan Bisa bernegosiasi sesuai dengan Harga pasar yang berfluktuasi.

    SOLUSI DARI BISNIS ANDA ADALAH KAMI, JANGAN SEGAN UNTUK MENGHUBUNGI KAMI, KARENA KAMI SELALU SIAP MEMBANTU ANDA, KAMI SELALU HADIR UNTUK MENJAWAB KESULITAN ANDA. :-


    Salam Hormat

    Darmawan
    JASA MULYA ABADI
    TELP: 021 4260719 / 0812 9666 5251

    Email : darmawan.jma@gmail.com

    BalasHapus